Minggu, 26 Juli 2020

Trik Pinjaman Dana Dengan Gadai BPKB Ke Leasing Atau BPR

Solusi kebutuhan dana tunai untuk kebutuhan dana kesehatan, dana renovasi rumah, dana pendidikan untuk anak melanjutkan kuliah, dana operasional yang dibutuhkan untuk proyek dapat ditemukan solusinya dengan gadai bpkb ke lembaga keuangan seperti leasing atau bank bpr di lokasi terdekat anda

Dengan hanya menjaminkan BPKB kendaraan anda baik mobil atau motor, anda akan memperoleh kebutuhan dana yang diperlukan untuk berbagai kebutuhan anda. Nilai besaran berapa dana yang diperoleh bergantung kepada nilai taksasi dari unit kendaran itu sendiri, baik mobil atau motor.

Semuanya dapat anda temukan dengan menghubungi marketing bank brp atau leasing sendiri mengenai berapa nilai dana tunai yang didapat dr kendaraan anda baik mobil atau motor, dilihat dari jenis kendaraan dan type, tahun kendaraan, bpkb an sendiri/pasangan/atas nama pemilik lama dan kondisi unit kendaraan itu sendiri.

Gadai BPKb


Setelah memperoleh besaran nilai dana tunai dari kendaraan tersebut berikut angsuran per bulanya, anda tinggal melengkapi persyaratan yang dibutuhkan untuk gadai bpkb ke leasing atau bank bpr tersebut. Biasanya persyaratan yang dilampirkan meliputi :


1.       Ktp suami dan istri

2.       Kartu keluarga

3.       NPWP

4.       Slip gaji (jika karyawan) dan Surat Keterangan Usaha, SIUP,TDP (jika wiraswasta)

5.       PBB rumah serta rekening listrik tempat tinggal

6.       Mutasi Tabungan 3 bulan terakhir

7.       STNK

8.       BPKB berikut kelengkapan didalamnya seperti faktur dan sertifikat kendaraan

Semua persyaratan tersebut disiapkan pada saat survey dilakukan oleh pihak leasing atau bank bpr,Proses memakan waktu 2-3 hari kerja dari pengajuan pengisan gadai bpkb kepada pihak marketing bank bpr atau leasing.

Setelah disetujui oleh pihak leasing atau bank bpr, anda diharuskan untuk dating ke kantor untuk serah terima bpkb kendaraan (baik mobil atau motor) berikut jangan dilupakan kelengkapan BPKB seperti faktur dan sertifikat didalamnya sebelum pencairan dana dilakukan pihak bank BPR atau leasing. Biasanya pencairan dana BPKB motor akan diberikan cash setelah BPKB motor diterima di kantor dan lengkap kelengkapan BPKB di dalamnya, sedangkan untuk gadai bpkb mobil pencairan dana akan dilakukan dengan system transfer ke rekening nasabah yang mengajukan (bisa suami ataupun istrI) dikarenakan nominal pencairan BPKB mobil nominalnya lebih besar jika dibandingkan dengan BPKB motor.

Berikut adalah ulasan mengenai trik pinjaman dana dengan gadai bpkb mobil atau bpkb motor ke lembaga keuangan leasing atau bank BPR.  Semoga bermanfaat

Artikel Terkait

This Is The Newest Post
Load comments