Sabtu, 16 November 2019

Cara pinjaman KTA tanpa BI checking


BI checking sendiri sacara singkat merupakan sebuah penentu kelayakan calon peminjam, yang mana berisikan semua catatan pembayaran. Sehingga bagi sebagian orang yang ingin mengajukan KTA akan merasa sedikit tidak tenang dengan adanya BI checking ini.
Namun untuk saat sudah banyak penyedia layanan pinjaman yang tanpa melalui proses Bi checking, sehinga anda tidak perlu khawatir lagi dengan histori pinjaman KTA anda yang mungkin sering telat dalam pembayarannya.
 
Cara pinjaman KTA tanpa BI checking
Ada beberapa situs untuk melakukan pinjaman KTA tanpa Bi checking yang mungkin bisa anda coba.
TunaiKita

Pada daftar penyedia pinjaman pertama adalah TunaiKita, yang mana perusahaan ini berasal dari China. Walaupun perusahaan asing namun tunaikita telah melakukan pendaftaran pada OJK sehingga perusahaan ini berstatus legal.
 
Untuk besaran peminjamannya sendiri minimal Rp.1 juta dan maksimal hingga Rp.10 juta dengan masa cicilan 3 hinnga 6 bulan. Anda dapat melakukan pengajuan pinjaman KTA setelah mendaftarkan diri dan mengisi berbagai formulir yang diberikan oleh pihak tunaikita.
Status perusahaan ini ketika melakukan pendaftaran pada OJK adalah P2P sehingga mereka tidak memiliki akses untuk melakukan BI checking kepada para peminjam.
 
Dana cepat
 

Untuk melakukan pinjaman pada dana cepat sangatlah mudah, anda hanya perlu menginstal aplikasi ini melalui Google Play Store. Selain itu kelebihan dana kita juga kita tidak perlu memberikan dokumen kredit, sehingga dana kita tidak akan melakukan BI checking.
 
Adapula dana yang bisa anda pinjam adalah sebesar Rp.1 juta dengan masa 14 hari dan harus anda kembalikan beserta besaran bunganya. Waktu pencairan dananya pun sangatlah cepat, anda hanya perlu menunggu selama maksimal 2 hari hingga dana pinjaman anda cair.
 
Akulaku
 

Bagi kebanyakan orang yang sering berbelanja secara online pasti sudah tidak asing dengan e-comerce yang satu ini. Selain menjual berbagai macam barang, akulaku juga menyediakan layanan kredit tanpa BI checking.
 
Namun apabila anda ingin mengajukan kredit pada situs ini, anda perlu mengisikan data diri anda pada form pendaftaran. Selain itu apabila kredit anda disetujui anda akan disuruh membayar sejumlah uang muka terlebih dahulu sekitar 10% dari harga barang yang hendak anda kredit. Namun anda tidak perlu khawatir, karena uang muka akan dikembalikan apabila pengajuan kredit anda ditolak.
 
Koinworks
 

Seperti pada kebanyakan biro penyedia pinjaman yang terdaftar sebagai P2P, koinworks juga tidak melakukan BI checking, karena memang tidak meiliki aksesnya. Kelebihan pada koinworks selain tanpa adanya BI checking ialah besaran nominal kredit yang dapat anda ajukan, untuk minimalnya mulai dari Rp.10 juta dan maksimal Rp.100 juta dengan masa peminjaman paling kecil 6 bulan.
 
Besaran bunga yang dibebankan kepada peminjam ditentukan dari profit resiko peminjam, mulai dari 9% setahun hingga 20% setahun. Adapula percyaran sebelum anda mulai melakukan pinjaman antara lain, memiliki usaha minimal 2 tahun, berdomisili di Jabodetabek, dan wajib menunjukan informasi mengenai keuangan selama setahun terakhir.
 
Rupiahplus
 

Penyedia pinjaman yang satu ini hampir mirip dengan dana kita, anda hanya perlu menginstalnya lewat Google Play Store, setelah ini anda hanya perlu menunjukan KTP dan Foto sebagai verifikasi data diri. Untuk besaran nominal yang dapat anda ajukan mulai dari Rp.600 ribu hingga Rp.1.2 juta dengan masa pengembalian 7 hari atau 14 hari.

Artikel Terkait

Load comments