Sabtu, 16 November 2019

Cara dapat asuransi jiwa premi murah dan bagus


Mengikuti program asuransi sangatlah penting, baik asuransi jiwa maupun asuransi yang lainnya. Yang mana asuransi ini akan menanggung sebagian atau bahkan semua biaya yang terkait dengan jenis asuransi yang kita daftarkan, sehingga cara simplenya kita mendapatkan perlindungan tambahan atau dukungan terkait biaya.
Mendapatkan premi asuransi jiwa yang murah dan bagus sejatinya mudah – mudah susah, yang mana kita harus cermat melihat sipenyedia jasa layanan ini, dan juga besaran dana yang harus kita keluarkan.
Cara dapat asuransi jiwa premi murah dan bagus
Tentu saja untuk mendapatkan premi asuransi jiwa yang bagus dan murah ada banyak cara, mungkin beberapa tips dibawah ini dapat membantu anda dalam mendapatkan premi.
Asuransi Jiwa Murni
Pada cara ini anda diharuskan mencari penyedia jasa asuransi jiwa yang memiliki program term life atau asuransi jiwa murni. Asuransi jiwa murni ini memiliki uang pertanggung jawaban paling tinggi ketika si pemilik asuransi meninggal dunia, selain itu preminya pun paling murah ketimbang jenis asuransi jiwa lainnya.
Selektif dalam memilih 
Yang dimaksud disini adalah ketika anda setuju untuk melakukan pembelian asuransi jiwa, maka si penyedia jasa asuransi akan menawarkan anda berbagai macam penawaran tambahan diluar asuransi jiwa. Penawaran – penawaran tambahan ini biasanya meliputi asuransi kesehatan, penyakit kritis dan bahkan asuransi kecelakaan.
Untuk semua  biaya tambahan fasilitas ini tentunya tidaklah murah, sehingga anda harus benar – benar selektif. Selain itu ketahui juga seberapa efektifnya tambahan ini, misal untuk asuransi penyakit kritis, ketahui sampai sejauh mana pihak asuransi akan menanggung biaya perobatan, baik itu tingkatan penyakit,  jenis penyakit dan juga seberapa parah penyakit kritis yang akan ditanggung
Pilih Asuransi keluarga
Belilah asuransi yang berupa paketan untuk satu keluarga, karena harga asuransi ini tergolong lebih murah. Namun anda juga harus tahu, karena asuransi keluarga ada dua tipe, yakni 1 asuransi untuk semua anggota keluarga maupun setiap anggota harus membeli 1 buah asuransi, sehingga untuk tipe yang nomor 2 ini harganya akan lebih mahal ketimbang 1 asuransi untuk semua anggota keluarga.
Hindari asuransi seumur hidup
Untuk asuransi jenis ini tentunya harga yang harus anda bayar akan sangat mahal, karena makin lama usia pemilik asuransi makan akan semakin mahal juga preminya, selain itu juga selama masa asuransi akan ada biaya yang harus dibayarkan. Memang terlihat menggiurkan asuransi seumur hidup, namun apakah memang anda memerlukannya, dan dana anda siap untuk membayar asuransi seumur hidup tersebut.
Ambil asuransi di usia muda
Harga yang harus dibayarkan untuk sebuah asuransi itu tergantung dari besaran resiko dan juga usia, semakin tua usia anda maka resikonya pun semakin besar, sehingga biaya asuransi juga bertambah. Selain itu setiap penyedia jasa asuransi juga melihat bagai mana kondisi kesehatan si calon pembeli, ketika kondisi kesehatan anda dirasa memiliki penyakit, maka pihak jasa asuransi akan memberikan biaya tambahan.
Pada usia muda tentu saja tubuh kita lebih bugar, sehingga pihak asuransi tidak akan memberikan biaya tambahan. Kebanyakan orang memang berpikiran bahwa pada usia muda kita masih belum memerlukan sebuah asuransi jiwa, namun pada kenyataanya yang namanya penyakit maupun musibah tidak akan memandang usia. Selain itu biaya untuk sebuah asuransi kesehatan pada usia muda relati lebih murah ketimbang ketika anda sudah berumur




Artikel Terkait

Load comments